Saturday, February 27, 2010

Facebook

Hare gene gak tau Facebook?? Ke laut aja kaleee...!! (Aih.., kok gitu amat.. 0_0) Hehe... Yachh..., wajar kali ya dibilang gitu bagi orang yang belum kenal sama situs sekaliber Facebook (kecuali emakku ya.., harap jangan dimasukkan ke list... B-)) Bayangin, di Indonesia aja, user Facebook sudah mencapai 3 juta lebih..!! Ck..ck..ck... Kok bisa ya..??

Ya bisalah... Liat dech, baru buka acount udah langsung disapa ramah sama kang Facebook, "Apa yang Anda pikirkan?". Wuiihh..., sodara sekandung aja boro-boro nanya begituan. So, siapa yang gak seneng coba? Berasa diperhatiin bo'... Alhasil, mengalirlah isi pikiran se-3 jutaan user dengan sengalir-ngalirnya. Sampe-sampe yang gak penting pun ditulis (maklum.., yang penting-penting dah abis :P)

Ada lagi alasan yang lain.. Cuma butuh beberapa detik, yang ditulis langsung nongol di Beranda. Udah gitu, eeehh..., gak lama ada yang coment. Wooww.., asyik kan, dipeduliin orang...?? Apalagi kalo bangsanya si user suka banget cari-cari perhatian, hayyahh..., langsung jadi tuh.. :P Buat yang jenisnya berlainan, bisa sekalian pendekatan. Plus jadi ajang pameran.. Haduuuhh...!! Cape dechh... Hati-hati.., udah banyak berita lho tentang korban Facebook...

Korban Facebok?? Iiihh...,syerem dunk kalo gitu.. :/ Ya itu yang negatif.. Yang positif?? Banyak... Facebook bisa jadi ajang sialaturahmi, saling menasehati, tempat pasang iklan bisnis yang sedang dilakoni, tempat belajar nulis, tukeran informasi..., banyak dech pokoknya..!!

Artinya.., Facebook itu ibarat simpul mati. Kalo dipake buat ngiket tali jemuran, ya kenceng iketannya. Tapi kalo buat ngiket leher, ya kenceng juga iketannya. Tapi mati.. :p Hik...hik... (kok jadi kacau begini sich?? T_T) Makanya.., harus tetap kontrol diri, jangan kebablasan... Inget tuch..., jejaring sosial... Ada begitu banyak user lain yang akan menilai...
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)