Monday, May 31, 2010

Jika Bisa Menangis, Mengapa Tidak Bisa Tersenyum??

Sahabat, sesungguhnya dunia ini membahagiakan jika kau tahu bagaimana pahitnya kesedihan. Ini ujian kenaikan tingkat untukmu. Sebuah pertanda bahwa Allah sangat sayang padamu. Kamu pasti bisa melalui semuanya. Menangislah jika kau ingin. Hari ini saja. Karena esok matahari akan membawamu menajadi dirimu yang baru.

Sahabat, berjanjilah untuk berjuang mencari jalan keluar dari kebuntuan hidupmu.  Jangan pernah menganggap dunia ini tidak adil padamu. Kelak kehidupan abadi yang menyenangkan akan menjdi milikmu. Tetaplah menjadi lilin yang senantiasa menerangi keluarga dan masyarakatmu.


Sahabat, tak ada yang sempurna kecuali engkau menanam kesempurnaan itu di hatimu. Jadikan semua cobaan yang kau lalui sebagai sebuah kekuatan bagimu untuk berdiri kembali. Jika kemudian sesekali kau merasa sakit, biar hujan yg menghapusnya. Temukanlah.., arungi petualanganmu dan kejarlah mimpimu...

.:Nasihat seseorang kepada sahabatnya.
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


2 comments:

  1. yah mbaa,,klo aq jujur sring bgt nangis drpd ktawa,,,eh fifty2 denk ^_^

    yg pntg g lupa bwt bersyukur y mba ^_^

    Warm Greetings,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    ReplyDelete
  2. Nasihat yang bagus untuk seorang sahabat....
    Oya neng, ada ewot lagi nih. Ambil ya...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)