Tuesday, June 1, 2010

Akan Indah pada Waktunya...

Ketika kita meminta kepada Allah bunga segar, Allah memberi kita kaktus berduri. Saat kita meminta pada Allah binatang mungil yang lucu, Allah malah memberi kita ulat bulu.

Lantas kita pun merasa sedih, kecewa, kesal, marah... "Ini sungguh tidak adil..!! Mengapa Allah berbuat seperti itu?? Apa salahku?!"


Tapi seiring berjalannya waktu.., kaktus berduri itu perlahan mulai memunculkan bunga-bunga indah. Dan ulat bulu pun berubah menjadi seekor kupu-kupu yang sangat cantik..

Itulah skenario Allah!
Selalu, akan indah pada waktunya. Meski pun kita seringkali terlalu dini menilai buruk semuanya. Yakinlah, Allah tidak selalu memberi apa yang kita harapkan tapi Allah akan memberi apa yang kita butuhkan.

Sahabat, Allah sedang merajut rencana terbaik untuk kehidupan kita... Percayalah...
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


1 comment:

  1. Subhanallah.. Sudah sepatutnyalah kita selalu percaya kepada Allah atas apapun yang yang direncanakan untuk kita. Karena penglihatan dan penilaian kita seringkali teramat "dangkal" sehingga kita tak bisa memahami apalagi mengerti rencana Allah. Wallahu a'lam.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)