Saturday, May 14, 2011

Bertamu di Rumah Sendiri

Tok..tok..tok.., assalamualaikum ! (sunyi, tidak terdengar jawaban) Hehe, ya jelas, wong yang namu si empu blognya sendiri :D

Huaahh.., sudah lama juga tidak menengok jejakharianku.  Alhamdulillah…, ternyata masih ada teman-teman yang mau silaturahmi kesini. Mohon maaf ya temans,  jika beberapa hari ini suguhan tulisannya masih ituuu.. itu aja. Nyaris basi dan berjamur (wedeww..) karena tulisan  terakhirnya dibuat entah jaman kapan, hehe.. Tapi syukurlah, ada seorang teman yang baik hati mengingatkanku via chat box. Makasih ya, teman.. :)

Memang, beberapa hari ini aku jarang sekali buka blog. Aku lebih konsen dengan audisi-audisi menulis yang belakangan rajin kuikuti. Halah.., alasan banget ya ! Belum juga jadi penulis, udah kayak kacang lupa sama kulit :p Hehehe, aku kan sukro, jadi memang ga pake kulit.. ^___^ Tapi iya juga sich, kalo dipikir-pikir alasanku memang  sungguh tidak beralasan. Buktinya, penulis-penulis terkenal sekali pun masih sempat tuh ngurus blognya. Iya..iya.., daku insaf dech.., makanya ni mau mulai ngeblog lagi.. semangat.. semangatt !! (nach, gitu dong..)

Ok, all, keep blogging n saling mengingatkan, ya ! ^_______^
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)