Monday, August 3, 2015

Semua Ada Waktunya

Sobat Jejak, pernah tidak, Sobat merasa ingiiiiin sekali mendapatkan sesuatu, sampai ngotot, tapi tak dapat-dapat juga? Pernah? Sama, saya juga. Bagaimana rasanya? Kecewa, tentu saja.

Dalam hidup ini, kita memang tidak lepas dari yang namanya keinginan. Ingin ini, ingin itu, banyak sekali. Terkadang dengan kemampuan yang kita miliki, kita begitu yakin bisa menggapainya dengan mudah. Tapi apa yang terjadi? Ternyata gagal. Apa yang kita inginkan, tidak berhasil kita dapatkan. Kasihaaan, deh...

Sobat. Menggebu-gebunya keinginan kita untuk mendapatkan sesuatu, terkadang membuat kita lupa bahwa ada campur tangan Allah di situ. Allah Yang Maha Tahu, mengenai segala sesuatu yang tidak kita tahu. Terutama soal waktu yang tepat untuk mengabulkan keinginan kita kala itu. *KalimatBerimanyaMaksa* :D

Semua ada waktunya, Sobat. Maka ketika kita belum berhasil mendapatkan apa yang kita inginkan di suatu masa, percayalah, bahwa itu artinya Allah akan mengabulkannya di suatu masa yang tidak kita sangka-sangka. Yakin deh, Sobat. Kita akan terheran-heran, menyadari betapa tepatnya waktu yang Allah pilihkan untuk mengabulkan apa yang kita inginkan :)

So, tetap semangat menggenggam apapun yang kita inginkan dan cita-citakan. Terus berusaha dan semangat untuk menggapainya. Sebab di mana ada kemauan, di situ pasti ada jalan. :)

Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


2 comments:

  1. Betul mba... semua pasti ada waktunya.. bila tdk hari ini mgkn bsk atau bsknya lg, yg penting yakin kepada Allah dan terus ikhtiar.. insyaallah Allah akan memberikan yg terbaik yg kt inginkan.

    ReplyDelete
  2. Yup, Mbak. Betul banget. Terus berusaha dan semangat ^^

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)