Sunday, September 20, 2015

Belajar Adab Sehari-hari Bersama Pangeran Karim dan Putri Karimah

Judul : Belajar Adab Sehari hari Bersama Pangeran Karim dan Putri Karimah
Penulis : Izzah Annisa
Penerbit : Gema Insani Press
Hal. : 80 halaman
Harga : Rp. 60.000

Sinopsis

Suatu pagi, Pangeran Karim, Putri Karimah, dan sepupu mereka, Yasmin, sedang berjalan jalan untuk menghirup udara segar. Sayangnya, jalan jalan pagi mereka terganggu dengan adanya bau tidak sedap yang tercium di pinggir jalan. Bau apa itu, ya? Mengapa Yasmin sampai tidak mau jalan jalan lagi karena bau itu? Bagaiaman cara Pangeran Karim dan Putri Karimah menghilangkan bau tersebut?

Buku ini berisi 30 dongeng pendek yang asyik dan seru dibaca. Terdapat hadits tentang panduan akhlak yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Seting kerajaannya Indonesia banget. Di Padang. Ilustrasinya juga unyuuuu, deh. Oh, iya. Ada bonus kamus tiga bahasanya juga, lho. Bahasa Indonesia, Inggris, dan juga Arab :)

Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


2 comments:

  1. Waow. Selamat,ya, Mbak. Keren deh bisa tembus GIP. Ini proses sampai naik cetaknya berapa lama, Mbak? Bila ada sharingnya, saya siap membaca.

    Semoga best seller, ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiih.... :) Dari acc sampai terbit kurang lebih 9 bulan, Mbak. Mirip2 lahiran bayi, hehe.... Aamiin... Ya, insya Allah dishare kapan2, ya :)

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)