Wednesday, September 30, 2015

Domain Baru Jejakharianku

Saat sedang leyeh-leyeh sambil sosmedan, tiba-tiba muncul BBM dari suami.

www.jejakharianku.com
Hadiah untuk Bunda.

Hah!
Beneran?
Waaaah...
Yuhuuu!

Langsung deh, tiup terompet sambil jejingkrakan lebay dalam khayalan. Hehe... Soalnya, aslinya cuma senyam senyum cantik sambil bilang, "Alhamdulillaaah.... Akhirnya blog Jejakharianku punya domain baru!"

"Jazakallah eaaaa, Paaaak...." Balas saya, dengan tak lupa menyertakan emotikon bibir merah mecucu :p

Dengan hati bungah, saya langsung menuju laman blog Jejakharianku.

Tapi.... Lho, kok gagal? Laman web ini tidak tersedia, katanya.


Saya refresh...
Gagal...
Refresh lagi...
Masih gagal.

Haduuuuh.... Ada apa, nih?
Jangan-jangan blognya...

Deg...
Deg...
Deg...

Tepat di saat itu, sebait SMS dari provider internet masuk ke inbox saya. 

"Kuota akses internet Anda sudah hampir habis. Silakan...."

Hiyaaa, gubraaaak....! Ternyata blog tidak bisa dibuka karena kuota internetnya sudah sangat menipis :p

Ok, Sobat Jejak. Demikianlah postingan mengenai domain baru saya. Senang? Pasti. Sudah lama saya ingin Jejakharian punya domain berbayar. Tapi belum dibolehkan oleh suami, lantaran semangat posting saya masih yazid wa yankudz alias naik turun.

Tapi, merasa senang saja tentu tidak cukup. Sebab domain baru artinya kudu rajin posting, nggak males-malesan lagi, nggak banyak alesan lagi. Apalagi ini hadiah dari suami. Harus dijaga dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Doakan saya istikomah, ya, Sobat... :)
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


10 comments:

  1. Tahniah bu,
    Semoga domain barunya bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah. Tambah semangat, dan saya yang baca juga ikut termotivasi ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah... Saya juga termotivasi tiap kali membaca postingan Mbak :)

      Delete
  3. Alhamdulillah..
    Terus berkarya membangun bangsa pembaca..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah.... Makasih supportnya, Teh :)

      Delete
  4. Alhamdulillah..
    Terus berkarya membangun bangsa pembaca..

    ReplyDelete
  5. hadooh aku mau ketawa dulu baca komen yang pertama itu :D suami-istri yang kompak hihihi jempol deh. selamat ya, barokallah semoga makin semangat ngeblog :)

    ReplyDelete
  6. Hihihi, tau aja, yaaaa.... :D Aamiin.... Makasih, ya :)

    ReplyDelete
  7. senangnya dapat hadiah dari suami tercinta.selamat ya mba :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)