Sunday, January 31, 2016

Bersama Mengeja Cinta


Kamu & Aku
Hai, Sayang. Apa kabarmu, malam ini? Rinai hujan begitu syahdu terdengar. Alhamdulillah, ya. Sore tadi kita tidak lupa mengangkat jemuran ^_^

Sayang. Coba kutebak. Kamu pasti sedang asyik di depan laptopmu, bukan? Ah, jangan sebut aku seorang peramal sehingga bisa menebak apa yang sedang kamu lakukan. Aku tahu, Sayang. Sebab hanya dinding tak seberapa tebal yang memisahkan kita yang sedang sibuk dengan layar laptop masing-masing.

Sayang. Tak terasa hampir delapan tahun kita Allah satukan dalam ikatan rumah tangga. Aku belajar cinta. Kamu juga. Kita sama-sama saling mengeja cinta. Cinta yang tak melulu kita ungkapkan lewat kata-kata, melainkan perbuatan nyata. Lewat secangkir teh yang kita nikmati berdua dalam program "Mari Bicara". Saat itu kita akan berbicara dari hati ke hati, dari jiwa ke jiwa. Tentang kita, anak kita, mimpi-mimpi kita, seeeemuanya.

Atau lewat ketring sekolah yang sering kubawa pulang dengan alasan, "Lauknya enak, pinginnya dimakan berdua." Juga lewat kesabaran dan perjuangan heroikmu menaklukkan gelombang emosiku terutama saat PMS. Bahkan lewat sekaleng kerupuk yang barusan kamu sodorin ke aku saat menulis postingan ini. Ah, so sweet deh kamu, Sayang.... Kerupuknya enak. Renyah kayak cintamu padaku, uhuk! ;)

Sayang. Terimakasih untuk semua cintamu yang akhirnya membuatku memutuskan untuk menulis surat cinta ini, untukmu. Kamu pasti akan menatapku aneh jika kubilang bahwa aku mau ikutan Sayembara 30 Hari Menulis Surat Cinta.

"Bilang cinta ke aku aja nggak mau, kok ya mau nulis surat cinta," pasti itu komentarmu.

Iya, sih, Sayang. Aku memang fakir bilang I Love You ke kamu. Bukan karena aku nggak mau. Tapi untuk mengucapkannya di depanmu aku terlalu malu. Kamu tahu kan, keberanianku baru maksimal dalam bentuk tulisan. So, tidak apa-apa ya, Sayang, jika lewat tulisan pula kata I Love You itu aku ungkapkan? I Love You. Surat cinta hari pertama kupersembahkan untukmu, suamiku :-*

Hari ke-1 #Sayembara30HariMenulisSuratCinta 
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


7 comments:

  1. Romantisnyaaa si telur, heheheh semoga makin langgeng ya

    ReplyDelete
  2. Aamiin.... Makasih doanya, Ummi @Naqiyyah Syam ^_^

    ReplyDelete
  3. mba ini super romantis. :) jadi pengen punya suami juga *eeh hihihi

    ReplyDelete
  4. Uhuk! Moga segera dapet pasangannya, yaaaa, Mbak @Gilang Maulani... ^_^

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)