Sunday, February 28, 2016

Resensi Komik 10 Pahlawan Islam di Lampung Post

Alhamdulillah, Resensi Komik 10 Pahlawan Islam kembali nongol di media massa. Kali ini di Lampung Post, edisi Minggu, 28 Februari 2016. Terimakasih saya ucapkan kepada pihak Lampung Post yang telah meresensi komik saya.

Resensi Komik 10 Pahlawan Islam di Lampung Post

Oh, iya. Ide awal komik ini sendiri sudah sangaaaat lama munculnya. Tepatnya ketika saya mendengarkan nasyid tentang Muhammad Al Fatih berjudul "Adakah Kau Lupa". Sebuah nasyid yang sangat menyentuh, menggetarkan jiwa, sekaligus membuka kembali mata saya, bahwa: Islam itu hebat. Islam punya para pejuang yang luar biasa.

Resensi Komik 10 Pahlawan Islam

Islam pernah menjadi cahaya di dua pertiga belahan dunia. Dan di dalam perjalanan sejarahnya, ada andil para pahlawan Islam di dalamnya. Yang berjuang bukan untuk kekuasaan, namun lebih dari itu, mereka membawa misi pembebasan. Menjadikan Islam sebagai rahmat bagi sekalian alam. Mereka, Salman Al Farisi, Thoriq bin Ziyad, Muhammad Al Fatih, dan masih banyak lagi. Keterbatasan targetan halaman lah yang kemudian membuat saya hanya mencantumkan 10 pahlawan di dalam komik ini.

Alhamdulillah. Syukur pada Allah komik ini kemudian best seller dan cetak ulang dalam waktu kurang dari dua bulan. Semoga, apa yang saya tulis di dalam komik ini dapat bermanfaat bagi pembaca, serta menumbuh dan menambah rasa bangga menjadi seorang muslim di hati mereka, juga saya khususnya. Aamiin.
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


2 comments:

  1. Sukses ya, semoga makin cetar dan bisa cetak ulang lagi.

    ReplyDelete
  2. Aamiin... Makasih ya, Ummi Naqiy ^__^

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)