Tuesday, April 25, 2017

Mengenal Karakter Pria Berdasarkan Tas yang Dipakai

Sobat Jejak, tas merupakan salah satu barang yang tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari di masyarakat. Tak hanya wanita, kaum pria pun banyak yang menggunakan tas sebagai alat utama ketika bepergian. Selain digunakan sebagai alat untuk membawa barang,  konon, tas juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang.

Wah, kok bisa, ya?

Entah, saya juga heran. Kok bisa, ya? :D

Nah, daripada penasaran, seperti apa karakter dan kepribadian pria berdasarkan tas yang mereka miliki atau gunakan, yuk, kita simak bareng-bareng informasi mengenai Mengenal Karakter Pria Berdasarkan Tas yang Dipakai


Sumber: pixabay.com


Backpack

Sesuai dengan desain backpack yang biasanya simple dan tidak ribet, para pria yang senang menggunakan tas ransel ini konon memiliki karakter dan kepribadian yang tidak ingin susah atau ribet, Sobat. Mereka senang melakukan segala hal dengan simple dan praktis. Adapun pria yang memakai backpack di depan, biasanya memiliki sifat yang cenderung tertutup dan tidak mudah percaya pada orang lain. Mereka sangat protektif dengan dirinya dan hal-hal yang dimiliki.

Messenger Bag

Para pria dengen messenger bag atau tas selempang konon cenderung kurang bijak dalam menjalani hidupnya. Bila menghadapi situasi yang objektif mereka cenderung tidak adil dan suka memihak. Hal ini karena mereka menggunakan tas yang beratnya tidak terdistribusi dengan baik, bisa menjadi berat ke kanan atau ke kiri. Kondisi tas yang berat sebelah ini  lama kelamaan memengaruhi kepribadian mereka.

Konon katanya begitu.... Entah bener apa nggak, mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang.... :D

Tas Pinggang

Konon lagi, para pria pengguna tas pinggang ini merupakan pria dengan karakter yang hemat dan efisien. Biasanya mereka cenderung disiplin dan tidak boros baik waktu maupun materi. Ia akan selalu menepati janji yang ia buat.

Wah, wah... Sepertinya banyak yang bakal beralih memakai tas pinggang nih, setelah membaca artikel ini, hihihi.... :D

Briefcase

Tas briefcase memiliki bentuk kaku dan biasanya hanya dibawa untuk berpergian ke kantor. Meskipun desainnya menampilkan kesan yang kuat, serius dan mapan, namun pria yang menggunakan tas ini konon cenderung insecure terkait dirinya. Mereka takut dianggap remeh oleh orang lain. Hal inilah yang menyebabkan mereka bersembunyi di balik penampilannya. Simbol ini sebenarnya ditujukan untuk menjaga image dan apa yang sebenarnya ada di dalam hati mereka.

Nah, Sobat, itulah beberapa jenis tas dengan karakter dan kepribadian yang mencerminkan sifat (konon) para penggunanyaYah, terlepas dari benar atau tidaknya model tas bisa mencerminkan kepribadian seseorang, yang terpenting adalah bagaimana meminimalisir sifat minus sehingga tidak menjadi penghalang untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


1 comment:

  1. Hahah iya tergantung sikon ya, kalau pergi jauh suami sering pakai tas ransel kalau cuma buat jalan tas selempang xixixi

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)