Wednesday, September 27, 2017

8 Treatment Kecantikan Terbaru Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Hai, Sobat Jejak, apa kabar?

Sobat, hari Ahad tanggal 24 September 2017 kemarin, saya dan teman-teman dari Tapis Blogger Lampung menghadiri undangan Beauty Influencers and Social Media Enthusiast Gathering yang diadakan oleh sebuah klinik kecantikan di Lampung, yaitu Sumia Aesthetic Clinic. Di dalam kesempatan tersebut,  klinik yang bertempat di Plaza Lotus Lantai 2 ini meluncurkan 8 treatment kecantikan terbarunya yang menggunakan metode laser dan IPL atau Intense Pulse Light.

Bersama teman-teman Tapis Blogger di acara Beauty Influencers and Social Media Enthusiast Gathering Sumia Aesthetic Clinic Lampung (Foto by Naqqiyah Syam)

Penasaran kan, apa saja treatment terbarunya?

Nah, ini dia 8 Treatment Kecantikan Terbaru Sumia Aesthetic Clinic Lampung:
1. Under Arm Hair Removal
2. Laser Mermaid
3. Laser Anti Acne
4. Laser Rejuve
5. Black Doll Laser
6. Upper Leg Hair Removal
7. Hair Removal Laser
8. Laser Tatto Removal




Treatment dengan metode laser dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, kerutan, tahi lalat, flek hitam, dan sebagainya, Sobat. Caranya adalah dengan menembakkan laser yang mengeluarkan panjang gelombang warna tunggal (monokromatik) ke area target, yang telah terlebih dahulu diolesi krim karbon.

Berbeda dengan laser, IPL atau Intense Pulse Light mengeluarkan spektrum cahaya yang luas (polikromatik) dan mencakup area yang lebih besar dengan panjang gelombang yang berbeda. Jika treatment menggunakan laser ada kala menimbulkan kesan seperti terkena percikan setrum atau dicubit Bang Toyib, maka, dengan metode IPL kesan tersebut tidak ada.

Salah satu ruangan treatment di Sumia Aesthetic Clinic

Lalu, apa manfaat IPL?

Menurut dokter kecantian Sumia Aesthetic Clinic, manfaat IPL antara lain adalah untuk menghilangkan bekas jerawat, menghancurkan kapiler rusak penyebab timbulnya strech mark, memudarkan belang pada kulit wajah, serta mencegah rambut pada kaki atau ketiak tumbuh kembali. Saat pemberian treatment IPL pada wajah, wajah konsumen terlebih dahulu diolesi gel dingin, untuk menghindari sensasi terbakar pada wajah, serta dipakaikan kaca mata hitam untuk melindungi mata dari paparan cahaya.

Suasana Beauty Influencers and Social Media Enthusiast Gathering Sumia Aesthetic Clinic Lampung 

Oh, iya, Sobat. Ke delapan treatment ini ditangani langsung oleh dokter ahli kecantikan Sumia Aesthetic Clinic, serta didukung oleh peralatan canggih dan memadai. Produk yang digunakan di klinik ini juga sudah dilengkapi dengan BPOM, sehingga aman digunakan bahkan oleh ibu hamil sekalipun.

Setelah dikenalkan dengan treatment terbaru Suamia Aesthetic Clinic, selanjutnya, peserta diperkenankan untuk mencoba beberapa treatment tersebut, di antaranya Laser Mermaid dan Black Doll Laser. Mbak Ika, salah satu teman yang menjalani treatment Black Doll Laser, mengaku wajahnya terasa nyaman dan lebih bersih setelah dilaser. Wah, Dok, saya juga mau dong dilaser juga.... Supaya cantik kayak Teteh Laudya Cintya Bella... #uhuk!

Black Doll Laser Treatment
Black Doll Laser

Meskipun hasilnya sudah terlihat hanya dengan sekali treatment, namun, dokter kecantikan di Sumia Aesthetic Clinic menyarankan agar setidaknya melakukan 3-4 kali perawatan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sumia juga melayani konsultasi kecantikan gratis, di mana konsumen dapat mengonsultasikan perawatan jenis apa yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

Nah, Sobat Jejak. Itulah tadi 8 Treatment Kecantikan Terbaru Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Semoga bermanfaat.
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


2 comments:

  1. Seru ya treatment di sumia, mau coba treatment yang mana ya bingung deh..biar makin cetar wajahnya dan hatinya juga ya mb izah

    ReplyDelete
  2. Yuk, ke sumia. Biar wajah kinclong .

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)