Saturday, December 2, 2017

5 Cara Mudah Mencari Tahu Promo Belanja Harbolnas

Hai, Sobat Jejak.

Sobat, pada zaman now nih, yang namanya belanja online adalah hal yang sudah sangat biasa. Selain mudah dan praktis, belanja online juga memberikan beberapa keuntungan lainnya. Yaitu kita bisa mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah. Kita juga bisa dengan santai melihat-lihat dulu display barang di toko online sebelum memutuskan untuk membelinya.

Bagi Sobat yang sudah biasa melakukan belanja online, pasti sudah tidak asing dong, dengan yang namanya promo belanja Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional? Saat Harbolnas, kita bisa mendapatkan barang-barang dengan promo bahkan diskon besar-besaran dari berbagai e-commerce di Indonesia.



Kabarnya nih, Sobat, ada sekitar kurang lebih 208 e-commerce akan ambil bagian pada Harbolnas yang akan berlangsung pada 12-14 Desember nanti. Wuih, kekepin dompet kuat-kuat ya, Sobat. Jangan sampai kalap. Hehehe...

Sobat, sebelum kita melakukan belanja online di momen Harbolnas, ada baiknya kita mencari tahu terlebih dahulu mengenai promo belanja Harbolnas tersebut. Nah, berikut 5 Cara Mudah Mencari Tahu Promo Belanja Harbolnas:

1. Update informasi
Sobat, untuk mencari tahu promo belanja harbolnas, maka kita harus update informasi. Biasanya sih, di media sosial juga banyak seliweran orang-orang yang berbagi informasi mengenai Harbolnas. Kalaupun tidak ada, Sobat bisa mencarinya dengan cara browsing atau mendatangi langsung marketplace langganan Sobat.

2. Perbanyak aplikasi
Sobat, mendownload dan menginstal aplikasi semisal bukalapak dan sejenisnya juga dapat membantu kita mencari tahu promo belanja harbolnas.

3. Persiapan sejak awal
Persiapan awal yang bisa kita lakukan untuk mencari tahu promo belanja Harbolnas di antaranya dengan menentukan terlebih dahulu barang-barang yang ingin dibeli. Selain memudahkan mencari harga promo, hal ini juga untuk menghindarkan kita dari sekadar membeli barang yang sebenarnya belum begitu kita butuhkan. Setelah menentukan barang yang akan dibeli, barulah kita berselancar di beberapa marketplace untuk melihat dan membandingkan langsung harga promonya.

4. Cermat membaca ketentuan promo
Sobat, cara mudah untuk mencari tahu promo belanja harbolnas di antaranya juga bisa dengan membaca secara cermat ketentuan promo. Hal ini dikarenakan ada beberapa marketplace yang terkadang memberikan syarat-syarat belanja dengan harga promo. Misalnya, harga promo bisa didapatkan setelah belanja sejumlah sekian. Jadi, jangan sampai niatnya ingin menghemat dengan mendapatkan harga promo, ternyata malah jadi boros karena terjebak dengan syarat-syarat belanjanya.

5. Pilihan mencari tahu data langsung
Mencari data langsung di sini maksudnya adalah dengan cara mendatangi laman marketplace, kemudian membandingkan harga promonya dengan marketplace-marketoplace lainnya, sehingga kita dapat mengetahui dan membandingkan harga promo belanja harbolnas dari masing-masing marketplace tersebut.

Oke, Sobat. Itulah tadi 5 Cara Mudah Mencari Tahu Promo Belanja Harbolnas. Semoga bermanfaat.

Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)