Monday, December 4, 2017

Tips Hemat Belanja Saat Promo Harbolnas 2017 di Bukalapak

Hai, Sobat Jejak. Assalamualaikum.

Kembali tentang Harbolnas. Kalau beberapa waktu lalu saya sudah memosting artikel tentang cara mencari tahu promo harbolnas, kali ini saya akan memberikan Tips Hemat Belanja Saat Promo Harbolnas 2017 di Bukalapak.



Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Bukalapak, bukan?

Bukalapak merupakan salah satu situs belanja online yang bisa dipilih oleh masyarakat untuk dapat belanja dengan aman dan nyaman. Bukalapak menawarkan barang dengan harga yang murah, salah satunya dengan berbelanja saat Harbolnas. Sama seperti tahun sebelumnya, di promo Harbolnas 2017 kali ini Bukalapak juga akan menawarkan berbagai barang dengan harga yang lebih murah.

Promo yang ditawarkan Bukalapak cukup banyak. Ada promo diskon yang dapat berlaku untuk waktu tertentu, misalnya saat harbolnas, yaitu tanggal 12 Desember. Ada pula promo lainnya seperti cashback, gratis ongkos kirim, dan lain-lain. Bagaimana? Cukup menarik kan, Sobat?

Nah, supaya belanja Harbolnas nggak bikin kantong bolong nih, Sobat, maka ada baiknya kita mengetahui Tips Hemat Belanja Saat Promo Harbolnas 2017 di Bukalapak terlebih dahulu, di antaranya sebagai berikut:

1. Menginstal aplikasi Bukalapak
Tips pertama agar lebih hemat dan murah berbelanja barang saat promo harbolnas 2017  adalah dengan menginstal aplikasi Bukalapak. Aplikasi ini dapat kita unduh dengan mudah di Google Play. Hal ini untuk membantu kita berbelanja di Bukalapak dengan lebih mudah dan cepat. Selain lebih mudah untuk melakukan transaksi dan juga bebas untuk melakukan pemilihan barang, penggunaan aplikasi ini juga sangat bermanfaat untuk pembeli, karena memberi kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan voucher di Bukalapak. So, dengan voucher itu kisa bisa lebih menghemat pengeluaran kita saat berbelanja.

2. Membandingkan harga di toko
Tips selanjutnya untuk belanja dengan harga termurah saat harbolnas di Bukalapak tentu saja adalah dengan membandingkan harga di berbagai toko online terpercaya yang ada di Bukalapak, Sobat. Kita bisa memperoleh barang dengan harga termurah dengan cara mengurutkan pencarian berdasarkan harganya. Jika ingin melihat dari yang termurah, berarti urutkan dari harga barang termurah.

3. Mengetahui jadwal promo harbolnas
Tips hemat untuk mendapatkan promo yang diinginkan saat harbolnas 2017 di Bukalapak lainnya adalah dengan mengetahui jadwal promonya. Biasanya akan ada waktu dari hari dan juga jam untuk barang tertentu yang ditawarkan dengan harga yang termurah. Pantengin, tuh. Sehingga, kita bisa memilih promo barang yang diinginkan dari jadwal promo yang ditawarkan oleh Bukalapak saat harbolnas 2017.

4. Mengetahui syarat dan ketentuan promo
Tips terakhir agar dapat belanja hemat saat promo harbolnas 2017 adalah dengan mengetahui syarat dan ketentuan promo. Biasanya, Bukalapak akan memberikan syarat dan juga ketentuan untuk mendapatkan promo harga barang termurah saat harbolnas tersebut. Misalnya dari minimal barang yang dibeli, subsidi ongkos kirim, cara pembayaran, serta promo belanja hemat saat harbolnas 2017 di Bukalapak melalui aplikasi.

Oke, Sobat. Itulah tadi Tips Hemat Belanja Saat Promo Harbolnas 2017 di Bukalapak. Semoga bermanfaat.

Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: celoteh.bunda03@gmail.com.


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)