Thursday, April 5, 2018

3 Tempat Wisata Romantis di Bekasi

Haii, Sobat Jejak. Apa kabar?

Kalau sudah ngomongin tempat wisata romantis, pastinya paling asyik kalau mengunjunginya bersama pasangan. Eee, tapi pasangannya kudu halal dong, ya. Wajib! :D

(sumber: ayobekasi.com)

Nah, bagi Sobat yang ingin mengajak pasangan mengunjungi tempat-tempat wisata romantis, cobalah untuk datang ke Bekasi. Sebab, kawasan industri ini ternyata memiliki sejumlah tempat wisata romantis yang bisa membuat Sobat dan pasangan makin lengket kayak lem besi. Penasaran kan, apa saja tempat wisata romantis di Bekasi? Nih dia, Sobat:

1. Jembatan Cinta Muara Tawar
Jembatan Cinta Muara Tawar adalah salah satu destinasi wisata romantis di Bekasi yang wajib dikunjungi. Bentuknya hampir mirip dengan Jembatan Cinta yang terdapat di Pulau Tidung. Uniknya, jembatan ini dicat warna-warni layaknya pelangi.

Jika ingin mendapatkan moment terbaik di Jembatan Cinta Muara Tawar, datanglah di pagi hari, agar bisa menikmati desau angin dan kicau burung yang merdu. Atau, bisa juga datang di sore hari, saat matahari hendak kembali ke peraduan. Rasakan suasana sunyinya yang syahdu dan jauh dari kebisingan layaknya di kota besar. Sobat dapat menyusuri jembatan ini sembari bergandengan tangan dan berfoto bersama pasangan.

Bila perut mulai terasa lapar, ajaklah pasangan untuk mencicipi hidangan laut yang lezat dengan harga yang sangat bersahabat. Hal itu dikarenakan lokasi Jembatan Cinta Muara Tawar ini dekat dengan tempat pelelangan ikan.

2. Danau Marakash
Destinasi wisata yang berada di dalam Perumahan Pesona Ungu ini menawarkan keindahan danau buatan. Meski tidak terbentuk secara alami, namun view di Danau Marakas ini tidak kalah cantik dengan danau alami. Danau yang dibangun sejak tahun ‘90-an ini telah memiliki fasilitas yang memadai.

Di Danau Marakash, Sobat dapat menikmati semilir angin yang bertiup sembari duduk santai di tepi danau. Hampir setiap sore hari, pengunjung selalu memadati kawasan tersebut untuk melihat keindahan matahari terbenam. Warna langit yang biru berubah jingga hingga tertutup sempurna oleh pekatnya langit malam. Suasana yang romantis sekaligus eksotis.

3. Pantai Muara Beting
Bosan dengan hiruk pikuk dan kemacetan kota? Datanglah ke Pantai Muara Beting yang terletak di Pantai Bahagia, Muara Gembong, Bekasi. Pemandangan alamnya begitu memukau hingga sesak yang memenuhi dada pun terasa hilang. Lelah pun sirna, tergantikan dengan perasaan lega dan rasa tenang.

Pantai Muara Beting memiliki pasir halus dengan warna cokelat kehitaman. Pantai ini cukup sepi, sehingga sangat cocok dijadikan tempat pelepas penat dan berduaan bersama pasangan. Meski begitu, pantai ini cukup populer. Tak sedikit orang yang menjadikan Pantau Muara Beting sebagai background untuk foto pranikah.

Di Pantai Muara Beting, Sobat bisa berjalan bersisian bersama pasangan sembari menikmati suara debur ombak yang bergulung, kicau burung, dan gemerisik daun. Sangat alami dan menenangkan. Sewalah sebuah perahu untuk melihat perbedaan mencolok antara air di pesisir dan tengah lautan. Warna yang sangat kontras, tetapi berpadu dengan apik. Membuat segalanya terasa sempurna.

Nah, itulah tadi sejumlah destinasi wisata romantis yang dapat Sobat kunjungi bersama pasangan selama bertandang ke Bekasi. Tentunya, tidak cukup waktu sehari untuk mendatangi tempat-tempat itu, Sobat. Oleh karena itu, Sobat bisa memutuskan untuk menginap di hotel, di antaranya Airy Rooms.

Menginap di Airy Rooms banyak keuntungannya, Sobat. Di sini, Sobat bisa merasakan berbagai fasilitas mulai dari kamar tidur yang bersih dan empuk, TV layar datar, shower air hangat, penyejuk udara, peralatan mandi, air minum, dan WiFi gratis, dengan harga yang sangaaat terjangkau alias murah.



Rasakan kemudahan dengan booking kamar melalui aplikasi yang dapat Sobat instal di smartphone Android dan iOS. Soal pembayaran pun praktis, cukup transfer melalui bank ataupun kartu kredit. Dengan begini, Sobat akan melalui waktu liburan dengan tenang, tanpa pusing memikirkan tempat menginap.

Bagaimana, Sobat? Sudah siap untuk berjalan-jalan ke Bekasi? Yuk, liburan!
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: izzahannisa313@gmail.com.


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)