Thursday, May 17, 2018

Apa Saja Kelebihan dan Spesifikasi HP Iphone 6S?

Hai, Sobat Jejak. Apa kabar?

Di postingan kali ini, saya ingin menulis sedikit mengenai Apa Saja Kelebihan dan Spesifikasi HP Iphone 6S? Yah, siapa tahu ada dari Sobat Jejak yang berencana membeli Iphone seri ini, sehingga tidak susah-susah lagi mencari informasi.

Iphone 6S

Sobat, smartphone atau handphone pintar merupakan sebuah teknologi terbarukan dengan fitur dan kecanggihan super yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan banyak hal. Smartphone juga dirancang untuk memudahkan berbagai kegiatan manusia.

Iphone merupakan salah satu produsen smartphone terbaik saat ini yang sudah banyak digunakan. Adapun Hp Iphone 6S merupakan smartphone yang cukup berhasil menarik perhatian, walaupun harganya yang lumayan mahal tetap menjadi idaman untuk digunakan. Iphone seri ini juga dilengkapi dengan beberapa kelebihan yang membuatnya turut bersaing dengan berbagai merek smartphone lainnya. Menggunakan smartphone ini memang lebih mudah karena memiliki tombol home yang lebih pintas ketika pengguna menggunakannya.

Iphone seri ini sudah banyak dijual di beberapa situs belanja online, Sobat. Iphone ini memiliki banyak kelebihan, serta desain yang membuat penggunanya terlihat lebih menawan dan elegan.

Berikut kelebihan yang perlu diketahui oleh para pengguna smartphone, khususnya seri Iphone 6S:
1. Memiliki desain ukuran layar 4,7 dan 5,5 inchi, dengan bagian ujung membulat dengan sentuhan yang halus.
2. Dilengkapi dengan Apple Pay dan Near Field Communication untuk membuat penggunanya dapat bertransaksi.
3. Memiliki kamera iSight 9MP dan memiliki Focus Pixels untuk membuat iphone lebih cepat fokus dan dapat mengambil 10 foto per detik.
4. Kemudahan penggunaan dengan melakukan tap ganda pada tombol home.  Jika ditekan dua kali maka akan kembali pada konfigurasi kembali.
5. Harga iphone ini berkisar Rp.8.700.000 jika 16 GB, Rp.9.200.000 jika 64 GB dan Rp.10.300.000 jika 128 GB.

Kelebihan di atas membuat pengguna lebih mudah dan nyaman menggunakan smartphonenya. Selain itu, Iphone memiliki berbagai tipe sesuai dengan kapasitas penyimpanan. Masing-masing tipe penyimpanan juga memiliki harga yang berbeda sesuai kelebihan di atas tentunya. Jika pengguna masih ragu, maka disarankan untuk segera mengecek beberapa review terkait kelebihan dan keunggulan merek Iphone pada umumnya. Hal ini akan membuat pembeli semakin yakin dan memilih iphone seri ini sebagai pilihan.

Berikut spesifikasi HP Iphone 6S:
1. Terdiri dari warna abu-abu, silver, gold, dan rose gold.
2. Memiliki kapasitas penyimpanan beragam seperti 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB.
3. Memiliki dimensi 6,9x67x138, 1 mm dan berat 129 gram.
4. Layar sudah menggunakan Retina HD, memiliki Multi Touch dan lampu LED 4,7 inchi dengan teknologi IPS.
5. Memiliki resolusi 1334x750 pixel pada 326 ppi, dengan kecerahan maksimum 500 cd/m2.
6. Memiliki lapisan oleophobic anti sidik jari.
7. Menggunakan chip A8 dengan 64 bit dan koprosesor gerakan M8.
8. Kamera iSight 8MP, memiliki filter IR hibrida, pendeteksi wajah, menstabilkan gambar secara otomatis, kontrol eksposure, mode beruntun dan juga penanda lokasi foto.
9. Memiliki kemampuan merekam video HD 1080p, dilengkapi flash true tone, memiliki video sinematik yang distabilkan, memotret sembari merekam video dan zoom hingga 3 kali.

Bagaimana, Sobat? Dilihat dari spesifikasinya, cukup menarik bukan, Iphone seri 6S ini? Memang sih, harga Iphone cenderung lebih mahal. Namun, harga itu tentunya sepadan dengan kualitasnya, ditambah lagi dengan merek ternama yang disandangnya. Maka, tak heran, jika banyak sekali kalangan menengah ke atas yang memilih untuk menggunakan Iphone dibanding dengan merek smartphone lainnya.

Oke, Sobat. Demikian tadi sedikit informasi mengenai kelebihan dan spesifikasi HP Iphone 6S. Semoga bermanfaat.


Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: izzahannisa313@gmail.com.



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)