Sunday, July 29, 2018

Banana Foster Lampung - Pusatnya Oleh-oleh Khas Lampung

Halo, Sobat Jejak. Assalamualaikum.

Sobat, camilan merupakan hal yang harus selalu tersedia di rumah saya. Sebab, saya dan keluarga suka sekali mengemil. Kalau tidak ada camilan, gimanaaa, gitu. Kelingian, kalau kata orang Jawa. Saya yang makannya banyak saja, masih suka ngemil. Aapalagi anak saya, yang memang sedikit makan nasinya. Oleh karena itulah, camilan kudu harus selalu tersedia.

Pusat Oleh-oleh di Lampung, Banana Foster Lampung

Adapun camilan favorit saya dan keluarga salah satunya adalah Banana Foster Lampung rasa keju, Sobat. Rasanya endeeesss banget. Pisangnya kerasa, kejunya creamy, dan pastinya ngenyangin, hehe... Kami biasa membelinya dari salah satu outlet Banana Foster Lampung di Mall Boemi Kedaton (MBK). So setiap ke sana, kami hampir selalu membeli Banana Foster keju ini.

Eh, sudah pada tahu Banana Foster Lampung belum? Bagi Sobat yang belum tahu, bisa baca di sini, ya.



Ngomong-ngomong soal Banana Foster Lampung, jujur saya merasa takjub, Sobat. Bagaimana tidak.  Jika dulu Banana Foster hanya menjual varian kue banana saja, sekarang, Banana Foster Lampung telah malih rupa menjadi Pusat Oleh-oleh di Lampung! Layaknya datang ke swalayan one stop shopping, kita bisa membeli berbagai macam oleh-oleh khas Lampung di outlet Banana Foster Lampung yang beralamat di Jl. Wolter Mangonsidi No. 115 ini. Mulai dari keripik pisang, berbagai merk kopi Lampung, hingga souvenir seperti kaos dan sandal dengan corak khas Lampung. Wah, wah... Keren, ya!

Nah, sebagai tanda syukur atas berkembangnya Banana Foster Lampung menjadi Pusat Oleh-oleh di Lampung, pada 22 Juli 2018,  CEOnya, Hengky Kurniawan, mengundang para awak media termasuk blogger dan selebgram, untuk hadir di acara syukurannya. Saya pun turut datang bersama beberapa teman dari Tapis Blogger.



Acara yang digelar selama hampir dua jam itu terdiri dari pembukaan, sambutan-sambutan, doa, tanya jawab, dan foto bersama. Alhamdulillah, acara tersebut berjalan seru dan khidmat. Para hadirin sangat antusias ingin berfoto dan selfie bersama Hengky Kurniawan. Artis gitu, loh. Saya sih, moto-moto aja. Bukannya nggak mau, cuma khawatirnya kharisma emak-emak ini kebanting sama kharismanya Hengky Kurniawan. :D

Oh, iya. Selain bertransformasi menjadi pusat oleh-oleh di Lampung, Banana Foster Lampung kini ternyata sudah mempunya pabrik sendiri lho, Sobat. Hebat, ya! Hengky pun mengungkapkan harapannya, bahwa hadirnya Banana Foster Lampung sebagai pusat oleh-oleh akan turut serta memberi kontribusi dalam memajukan perekonomian masyarakat di Lampung. Aaamiin...


Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: izzahannisa313@gmail.com.



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)