Saturday, October 27, 2018

Cara Membeli Pulsa Indosat Dapet Cashback 50%

Hai, Sobat Jejak. Pulsa merupakan salah satu kebutuhan penting yang harus ada setiap hari. Bagaimana tidak, setiap hari kita berinteraksi menggunakan handphone baik untuk menelpon, SMS, internetan, dan lain-lain. Semua itu menggunakan pulsa untuk bisa menjalankannya. Di zaman serba digital seperti sekarang ini, kebutuhan akan pulsa bahkan sudah seperti kebutuhan terhadap bahan pokok, Sobat. Mau tidak mau, pengeluaran untuk pulsa juga harus dimasukkan ke dalam Anggaran Belanja Rumah Tangga kalau nggak ingin stabilitas bang bing bung ayo nabung terganggu.

Khusus bagi Sobat yang menggunakan kartu Indosat, saya ucapkan selamat, deh. Anda beruntung! Kenapa? Karena bagi Sobat yang menggunakan kartu Indosat  kini bisa beli pulsa Indosat di Bukalapak dengan mudah dan murah. Sobat pun bisa mengisi pulsa dari mana dan kapan saja.

Manfaat membeli pulsa di Bukalapak





Sobat, ketika memutuskan untuk menggunakan sebuah layanan, pastikan bahwa kita memang telah mengetahui manfaat yang akan didapatkan. Begitu pula ketika ingin beli pulsa Indosat di Bukalapak, Sobat. Kita harus tahu terlebih dahulu, apa saja sih, keuntungan membeli pulsa di sana? Nah, berikut beberapa keuntungan yang akan Sobat dapatkan ketika membeli pulsa Indosat di Bukalapak:
1. Mendapatkan pulsa dengan harga yang sangat murah.
2. Bisa isi pulsa dengan mudah dan praktis.
3. Bisa mendapatkan promo eksklusif.
4. Bisa isi pulsa kapanpun dan dari mana pun.
5. Bisa isi pulsa prabayar dan pascabayar.

7 Alasan kenapa anda harus beli pulsa Indosat di Bukalapak

Sobat, Bukalapak memang bukanlah satu-satunya situs atau tempat yang bisa Sobat gunakan untuk membeli pulsa Indosat. Karena di berbagai tempat Sobat juga bisa menemukan konter-konter pulsa berjejer yang sudah tentu bisa digunakan untuk membeli pulsa. Namun, Bukalapak memiliki keunggulan tersendiri yang sudah pasti tidak dimiliki tempat beli pulsa Indosat yang lainnya, Sobat. Setidaknya, berikut ini adalah alasan kenapa harus beli pulsa di Bukalapak:
1. Banyak kode promo bertebaran yang bisa anda dapatkan di Bukalapak.
2. Ada cashback 50% untuk isi pulsa di Bukalapak.
3. Beli pulsa menggunakan aplikasi anda bisa dapat cashback hingga 50 ribu.
4. Isi pulsa mudah hanya dengan satu klik saja.
5. Banyak metode pembayaran yang bisa digunakan.
6. Lebih aman, meskipun anda salah memasukkan nomor handphone.
7. Isi pulsa dengan mudah dan praktis.

Bagaimana cara mendapatkan cashback 50% saat isi pulsa di Bukalapak?

Sobat, ini merupakan salah satu kelebihan Bukalapak yang tidak ditemukan di tempat beli pulsa mana pun. Selain harganya yang murah, Sobat juga bisa dapat cashback hingga 50%, loh. Namun masalahnya, bagaimana cara mendapatkan cashback 50% dari Bukalapak tersebut?

Tenang, Sobat. Cara medapatkan cashback 50% dari Bukalapak tidak sulit, kok. Ada beberapa cara yang bisa Sobat gunakan untuk mendapatkan promo cashback 50% tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:
1. Berbelanja di hari tertentu. Biasanya di hari weekend atau pas awal bulan Bukalapak suka membuka promo khusus. Nah, Sobat bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan cashback gede-gedean dari Bukalapak.
2. Belanja di Harbolnas. Ini merupakan event akbarnya Bukalapak yang bisa membuat Sobat bahkan bisa mendapatkan cashback lebih dari 50% di sana.
3. Beli pulsa Indosat menggunakan aplikasi Bukalapak.
4. Belanja dengan nominal tertentu.

Bagaimana, Sobat? Mudah bukan, cara membeli pulsa Indosat dapet cashback 50%? Selamat mencoba, ya!
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: izzahannisa313@gmail.com.



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)