Tuesday, December 4, 2018

Mengatasi Masalah Penuaan Dini Dengan Oxyglow Basic Exclusive

Hai, Sobat Jejak, assalamualaikum.

Tidak terasa, sudah masuk bulan Desember, nih. Itu artinya, tahun Masehi akan berganti hanya dengan hitungan hari. Sebagai penulis, saya agak panik juga, sih. Soalnya ada beberapa naskah buku yang targetnya selesai tahun ini ternyata belum selesai. Doakan ya, Sobat, semoga naskahnya bisa saya selesaikan di bulan Desember ini, aamin.

Oh, iya, Sobat, ngomong-ngomong saya mau curhat sedikit nih, tentang masalah kulit wajah yang sedang saya hadapi. Jadi ceritanya, dulu saya paling males sama yang namanya merawat wajah. Skin care nggak kenal. Boro-boro maskeran.

Alhasil, setelah memasuki usia 30an, saya mulai menuai hasil dari kemalasan saya merawat muka selama ini. Wajah jadi kusam, kering, kasar, pori-pori besar, dan... banyak flek hitam! Oh, nooo.... Parahnya ya, saya sempat ngeyel waktu ada temen yang bilang bahwa bintik-bintik hitam di wajah saya adalah flek. Saya katakan bahwa itu adalah tahi lalat. Nyesel deh, kalau ingat itu semua. Padahal kan, merawat wajah juga bagian dari ibadah kan, ya. Tanda syukur akan anugerah dari Allah berupa wajah. Masa iya, lantai rumah disapu dan dipel rutin, sementara wajah dibiarin. Ter-la-lu.

Akhirnya, saya mulai mencoba merawat wajah. Mulai kenal skin care, rajin maskeran, bahkan segala kulit buah dan sayur pun kerap saya teplok ke muka dengan tujuan untuk menutrisi dan membuatnya cerah kembali. Yah, namanya juga usaha, hehe.

Ternyata, lumayan ada hasil lho, Sobat. Bintik-binti hitam yang tadinya saya pikir tahi lalat, rupanya bisa luntur. Oke, berarti fiks, ya, bahwa bintik-bintik hitam di muka saya beneran flek dan itu artinya saya sudah mengalami gejala penuan dini. Hiks, hiks....

Namun, masalah timbul seiring tumbuhnya kesadaran dan semangat untuk merawat kulit wajah.. Skin care yang saya pakai memang membuat wajah jadi lebih bersih dan glowing, Sobat. Akan tetapi, wajah saya kok jadi seperti kelebihan minyak dan terkadang timbul jerawat ya, setiap kali memakainya. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk menghentikan pemakaiaan.

Saya kemudian mencoba mencari-cari informasi mengenai produk perawatan yang cocok untuk kulit saya. Mulai dari bertanya-tanya pada teman, googling, bahkan ngubek-ngubek informasi di media sosial, di antaranya Instagram oxyglow_indonesia yang akhirnya membuat saya tertarik pada produk-produknya.



Alasan saya tertarik pada produk Oxyglow ada beberapa, Sobat. Pertama, harganya cukup terjangkau. Ga murah, tapi juga gak kemahalan. Ke dua, kemasannya menarik. Ini alasan subjective banget, sih... Tapi, yah, suka aja gitu liat kemasannya yang bernuansa gold glowing-glowing. Bikin kebayang wajah bakal glowing walau pun belum make, hihihi... Ke tiga, Oxyglow sudah bersertifikat BPOM, Sobat. Jadi, saya bisa tenang memakainya karena yakin nggak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercuri dan sebagainya. Ke empat, ini nih, poin paling penting bagi saya yang seorang muslim, Oxyglow sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Asyiknya, sebelum membeli produk Oxyglow, kita bisa konsultasi terlebih dahulu dengan beauty adviser via layanan online chatting 24 jam yang tersedia di website Oxyglow lho, Sobat. Kita bisa tanya-tanya mengenai produk apa yang cocok dengan jenis kulit kita, hingga deteksi jenis kulit wajah dengan cara mengirimkan foto wajah kita.

Setelah konsultasi, baru deh, kita bisa memutuskan untuk memilih-milih produk Oxyglow yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit wajah kita. Berhubung masalah wajah saya adalah flek hitam, kusam, dan berpori-pori besar, maka saya tertarik mencoba beberapa produk Oxyglow terutama yang berfungsi sebaga anti aging dan pencerah wajah. Berikut nama-nama produknya:

1. OXY FACE SOAP



Sobat, sesuai namanya, ini adalah sabun pencuci muka dari Oxyglow. Kandungannya terdiri dari  perpaduan lactic acid, minyak argan, dan vitamin E dengan PH yang ideal. Selain membersihkan wajah, sabun ini juga dapat melembabkan kulit, mengatasi peradangan, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Alhasil, kulit akan tampak lebih cerah, sehat, lembut dan kenyal. Sabun ini juga berfungsi sebagai antiseptik yang bisa menghilangkan kuman penyebab jerawat.
Harga: Rp. 100.000,-

2. OXY BRIGHTENING CLEANSER



Produk Oxyglow yang satu ini berbahan dasar lembut dan tidak menyebabkan kulit gatal, memerah, atau mengelupas, Sobat. Manfaatnya adalah membuat kulit wajah menjadi segar dan cerah.
Harga: Rp 200.000,-

3. OXY BRIGHTENING SERUM (FLEK)



Manfaat Oxy Brightening Serum ini adalah untuk memberikan nutrisi dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak, Sobat. Kebayang kan, gimana wajah saya yang bertahun-tahun nggak dirawat ini. Kurang nutrisi dan pastinya banyak jaringan-jaringan yang mati sehingga membuatnya kusam dan kekurangan daya elastisitas (cieee, bahasanya). Nah, saya berharap produk ini bisa mengatasi masalah di kulit wajah saya. Oh iya, produk ini juga bisa mengecilkan pori-pori dan cocok untuk semua jenis kulit.
Harga: 200.000,-

4. OXY NIGHT CREAM DAN DAY CREAM



Keunggulan dari Oxy Night cream yang membuat saya tertarik adalah tidak menimbulkan minyak di wajah, Sobat. Selain itu, krim ini cepat meresap dan terasa sejuk di kulit. Kandungan bahan utamanya yang berupa 4-butylresorcinol, Borago Seed Oil, dan Alpha arbutin mampu mengatasi kelainan pigmentasi pada kulit serta sebagai anti radikal bebas yang dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak.  Selain itu, krim ini juga dilengkapi dengan Gluthatione yang berfungsi sebagai anti aging, sehingga dapat meregenasi sel-sel kulit yang rusak dan membuatnya tampak lebih sehat, cerah, dan muda. Adapun Oxy Day Cream bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. Krim yang dilengkapi dengan Hyaluron ic Acid dan Glycerine ini juga dapat menjaga kelembaban dan membuatnya terlihat lebih putih, cerah, kenyal, dan muda.
Harga. 275.000,-

Nah, Sobat, itulah beberapa produk Oxyglow pilihan saya, Sobat. Kalau ditotal-total harga satuannya lumayan, ya. Untunglah, produk-produknya bisa didapat dengan harga yang lebih murah dengan membeli paketan, yaitu Paket Flek Basic Exclusive, Sobat. Selain mendapatkan produk-produk yang sudah saya sebutkan tadi,  khusus bagi yang memiliki member card juga akan mendapatkan bonus Oxy Glow seharga Rp. 200.000,-.
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: izzahannisa313@gmail.com.



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)