Saturday, December 1, 2018

TanyaConfidence, Solusi Popok Celana Untuk Orang Dewasa

Halo, Sobat Jejak. Assalamualaikum.

Saat ini, popok celana bukan hanya menjadi kebutuhan anak-anak saja. Orang-orang dewasa yang memiliki kebutuhan khusus juga memerlukannya. Misalnya, orang yang sudah sangat tua (manula) yang sudah sulit untuk mengontrol buang air serta memiliki keterbatasan dalam bergerak, juga orang sakit keras yang diharuskan berada di atas tempat tidur karena sedang dalam masa perawatan sehingga tidak bisa buang air ke kamar mandi.

Seperti halnya popok untuk bayi dan balita, popok dewasa juga memiliki dua bentuk, Sobat, yaitu popok diaper dan popok celana. Jika bayi lebih nyaman dengan popok bentuk diapers, maka untuk popok dewasa akan lebih nyaman dengan bentuk celana. Sebab, bentuknya tidak jauh berbeda dengan celana yang biasa dipakai. Selain itu, memakainya juga lebih mudah dibandingkan popok diaper.

Confidence Adult Pants (sumber: TanyaConfidence)


Oh, iya. Memilih popok celana untuk orang dewasa juga tidak boleh sembarangan, Sobat. Sebab, berbeda dengan bayi dan balita, orang dewasa memerlukan popok yang memiliki daya tampung kotoran lebih besar. Memilih popok celana yang berkualitas sangat penting dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti bocor, atau daya serap kurang sehingga harus sering-sering diganti. Oleh karena itu, bagi Sobat yang membutuhkan popok celana berkualitas untuk pasien, keluarga yang sedang sakit, kakek, nenek, atau dipakai sendiri, maka, Confidence Adult Care popok orang dewasa bisa bisa dijadikan pilihan.

Confidence merupakan merk popok celana dewasa berkualitas yang telah dibuktikan oleh banyak orang. Daya serapnya tinggi sehingga aman untuk penggunaan orang dewasa dengan berbagai keadaan yang umumnya memiliki volume urine lebih besar. Popok dewasa Confidence memiliki leak guard yang mencegah urine bocor dari arah samping, serta terbuat dari bahan breathable cotton yang kering dan nyaman saat digunakan. Selain itu, Confidence menyediakan beberapa ukuran popok diaper dan popok celana, sehingga Sobat bisa memilih bentuk dan ukuran yang sesuai  dengan kebutuhan. Semakin besar ukurannya, maka semakin besar pula daya serap dan tampungnya.

Oke, Sobat. Semoga informasi ini bermanfaat, ya.
Izzah Annisa
Berprofesi sebagai penulis buku bacaan anak. Hobi membaca, berbagi tips penulisan, memotret, jalan-jalan, mereview, dan menonton film petualangan. E-mail: izzahannisa313@gmail.com.



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)