Template Baru, Suasana Baru, Semoga Semangat Baru

Horeee, alhamdulillah. Blog jejakharianku dot com ganti template nih, Sobat Jejak. Gimana? Terlihat lebih segar, bukan? Hehe... Doakan ya, semoga dengan template baru ini, si empunya blog semakin semangat posting di blognya. Aamiin...



Sebenarnya, saya nggak terlalu mempermasalahkan soal tampilan blog, Sobat. Bagi saya yang penting blognya nggak lemot saat dibuka, bersih, nyaman dilihat, nggak bikin sakit mata, dan nggak terlalu banyak asksesoris. Tapi dipikir-pikir, kenapa nggak ya, nyobain template baru, supaya suasananya jadi tampak baru. Yah, siapa tahu aja dengan begitu semangat ngeblog pun jadi baru, ya, kan? Apalagi dapet tawaran dari suami, "Nda, mau ganti template blog, nggak? Kalo mau, sini, Bapak pasangin". Jadinya ya udah deh, iyain, aja. Hehehe...

Oke, Sobat. Sampai di sini dulu, ya. Mau lanjut mengerjakan naskah buku anak. Doakan lancar dan cepat selesai, ya. ^_^

1 Response to "Template Baru, Suasana Baru, Semoga Semangat Baru"

  1. yeay bagusnyaaaa makin betah nih yang berkunjung :) selamat mba makin semangat nulis deh

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel