Tidak Ingin Gulung Tikar Akibat Hutang Customer Menumpuk, Gunakan Aplikasi Pendukung Usaha Cerdas Ini

BukuKas, bagi para pemilik usaha mikro, kecil dan menengah seringkali mengalami kesulitan dalam hal pembuatan laporan keuangan usaha dan menjadikan beberapa diantaranya tidak melakukan kontroling keuangan dengan maksimal. Dalam jangka panjang hal ini dapat mengakibatkan kerugian dan usaha anda tidak akan mengalami perkembangan. 

Tidak hanya itu, beberapa usaha kecil seperti toko kelontong, toko sembako seringkali mengalami kendala keuangan akibat tumpukan hutang pelanggan yang tidak kunjung dilunasi. Terkadang pemilik usaha lengah dalam mencatat dan meminta pelunasan di waktu jatuh tempo. Lalu solusi praktis apakah yang bisa kita gunakan untuk mencegah kerugian akibat tumpukan hutang customer? 

Image by bukukas.co.id

Nah, saat ini telah hadir sebuah aplikasi cerdas yang dapat membantu anda dalam pengelolahan dan monitoring keuangan usaha. BukuKas adalah sebuah aplikasi dengan beberapa fitur yang dapat membantu anda, diantaranya yaitu laporan keuangan, catatan pemasukan, catatan pengeluaran, hutang piutang, multibook dan kartu nama digital. Lalu dengan permasalahan hutang customer tersebut kita bisa menggunakan fitur hutang piutang.
 

Aplikasi Bukukas Atur Transaksi Hutang Piutang Bisnis

Fitur unik yang dihadirkan oleh aplikasi BukuKas ini sangat membantu bagi anda yang sering menerima kasbon atau hutang setelah membeli barang. Anda hanya perlu mencatat kapan dan transaksi apa yang termasuk sebagai hutang, kemudian anda bisa menggunakan fasilitas pengingat pembayaran hutang via WhatsApp sehingga customer dapat melunasi hutang sesuai waktu jatuh tempo. 

Dengan menggunakan fitur ini anda juga dapat lebih mengetahui secara terperinci urusan hutang piutang yang ada didalam usaha yang anda jalankan. Sehingga usaha yang anda jalankan tidak terhambat kekurangan modal atau saldo akibat adanya hutang yang belum terlunasi dan mengakibatkan adanya kerugian dalam waktu panjang. 

Bagi anda para pemilik usaha tidak perlu ragu menggunakan aplikasi BukuKas, aplikasi ini terjamin aman dan terpercaya. Seluruh data yang anda input tidak akan hilang dan akan selalu terjaga kerahasiaannya. Jika sebelumnya anda hanya menggunakan pembukuan usaha secara manual di buku catatan, maka segeralah beralih menggunakan teknologi canggih dan aplikasi cerdas yaitu BukuKas. Anda tidak perlu repot melakukan kontroling keuangan secara manual setiap harinya, karena anda bisa meminta laporan laba atau rugi kapanpun melalui aplikasi BukuKas. 

Cara menggunakan aplikasi ini tentu sangat mudah, anda hanya perlu mendownload aplikasi BukuKas di Playstore atau Appstore yang tersedia di smartphone anda kemudian ikuti langkah yang tertera pada aplikasi. Lakukan pencatatan transaksi dan aktifitas penjualan setiap harinya untuk memperoleh data perkembangan keuangan yang valid dan cepat menggunakan aplikasi BukuKas. Jika sudah ada yang modern dan mudah kenapa harus tetap bertahan pada cara manual. Tunggu apalagi? Segera download dan gunakan aplikasi BukuKas untuk menunjang perkembangan usaha anda.

0 Response to "Tidak Ingin Gulung Tikar Akibat Hutang Customer Menumpuk, Gunakan Aplikasi Pendukung Usaha Cerdas Ini"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel