Citra Kirana dan Royale Soklin

Sebagai salah satu ibu rumah tangga Indonesia, sinetron sudah menjadi satu hiburan setia untuk menemani aktivitas sehari-hari. Berbagai genre sinetron dari mulai naga-nagaan, adzab-adzab-an, hingga sinetron santai yang menceritakan kehidupan sehari-hari yang penuh drama sudah akrab di mata para ibu rumah tangga. 

Dari sekian banyak sinetron yang sudah dikonsumsi, sosok yang paling melekat dalam ingatan adalah para pemeran dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, salah satunya adalah Rumanah yang dimainkan oleh Citra Kirana.

Royale soklin

Citra Kirana merupakan sosok yang inspiratif, perjalanan karirnya di dunia artis terbilang cukup gemilang. Citra Kirana mewakili karirnya sejak usia remaja, dukungan paras yang cantik dan skill yang mumpuni telah mengantarkan idola para ibu-ibu ini menuju puncak karir di dunia hiburan. Wajahnya telah mengisi puluhan judul sinetron dan FTV, tentu saja dengan kualitas akting yang matang, sinetron dan FTV tersebut menarik dan layak untuk ditonton. 

Karena kualitasnya yang mumpuni, Citra Kirana banyak dilirik oleh brand untuk menjadi wakil atau wajah dari brand andalan mereka. Citra diri dari Citra Kirana yang jauh dari pemberitaan negatif dan memiliki fans garis keras tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari seorang Citra Kirana. Salah satu brand yang resmi mengusung Citra Kirana sebagai Brand Ambassador adalah royale soklin parfum series.

Royale soklin parfum series mendapuk Citra Kirana sebagai brand ambassador untuk varian terbarunya Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet, yang segar, mewah dan tahan lama. Varian tersebut tentunya sangat cocok dengan sosoknya yang kini telah memutuskan untuk menggunakan hijab. Pewangi sekaligus pelembut pakaian dari So Klin series ini dilengkapi dengan teknologi activate touch yang membuat pakaian semakin wangi jika dikenai sentuhan. Tentunya teknologi tersebut pas dengan sosok seorang Citra yang memiliki aktivitas padat. 

Hijab yang dikenakannya pun terasa lebih nyaman karena harum dan lembut. Citra sendiri memutuskan untuk berhijab di tahun 2019 setelah menunaikan umroh beserta keluarganya. Tekadnya untuk berhijab sungguh kuat tanpa khawatir akan menghambat karirnya di dunia hiburan. Salut!

0 Response to "Citra Kirana dan Royale Soklin"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu, ya... ;)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel