Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review BMW 7 Series yang Berbalut Kemewahan

BMW 7 Series diperkenalkan pada tahun 2020 dan hingga kini masih memegang sebagai sedan mewah yang menjanjikan. Adalah BMW 7 Series 740Li Opulence dan 730 Li M Sport yang langsung diluncurkan kepada masyarakat. Kedua varian ini meski sama-sama BMW 7 Series, namun ternyata segmennya cukup berbeda.

Buat Anda yang ingin tahu seperti apa review BMW 7 Series 740Li Opulence dan BMW 7 Series 730 Li M Sport, jangan lupa siapkan DP mobil baru karena seri ini sangat menarik. Simak yuk!

BMW 7 Series


Desain

BMW 7 Series 740Li Opulence menawarkan desain yang mewah sedangkan BMW 7 Series 730 Li M Sport memberikan kesan sporty dengan velg 20 inch yang memberikan aura mobil balap. Desain eksterior BMW 7 Series 740Li Opulence hadir dengan kidney grille yang lebih menonjol dan pada lampu rem belakang dibuat menyatu antara kanan dan kiri. Sedangkan pada BMW 7 Series 730 Li M Sport, kesan agresif sangat terlihat dari bagian bumper dan fog lamp.

Dari segi interior, BMW 7 Series 740Li Opulence menggunakan bahan premium untuk dashboard, doortrim, konsol tengah, dan lainnya. Bagian jok pun dilapis oleh kulit eksklusif Nappa yang memberi kesan elegan. Pada bagian tengah, terdapat tablet 7 inci berbasis BMW Touch Command yang dapat dilepas pasang dari bagian tengah jok. Tablet ini mampu melakukan pengaturan seperti AC, hiburan, navigasi, pencahayaan, hingga penyesuaian posisi bangku. Lalu pada bagian belakang, terdapat dua layar sentuh berukuran 10 inci di jok untuk memanjakan penumpang.

Performa mesin

Pada seri ini, BMW menawarkan dua mesin yang berbeda. Pada BMW 7 Series 740Li Opulence, dibekali mesin berkonfigurasi 6-silinder dengan kubikasi 3000 cc serta adanya teknologi BMW TwinPower Turbo. Kombinasi ini memungkinkan BMW 7 Series 740Li Opulence mencapai kecepatan puncak 250km/jam dengan akselarasi 0-100 km/ hanya dalam waktu 5,6 detik saja.

Sedangkan untuk BMW 7 Series 730 Li M Sport juga tak kalah garang. Tertanam mesin 4-silinder 2000 cc masih dengan teknologi BMW TwinPower Turbo, membuat BMW 7 Series 730 Li M Sport mampu mencapai kecepatan puncak 250 km/jam hanya dalam waktu 6,3 detik.

Dengan spesifikasi semewah dan penuh kualitas seperti ini, BMW menaruh harga yang sangat sepadan. Untuk BMW 7 Series 740Li Opulence ditawarkan dengan harga Rp 2,5 milyar, sedangkan BMW 7 Series 730 Li M Sport berada di harga Rp 2,1 milyar. Tertarik untuk meminangnya?

Jika Anda ingin melakukan kredit mobil BMW dengan aman dan benar, pastikan perusahaan leasing tersebut memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya. Kini sudah banyak perusahaan leasing yang menawarkan jasa terbaik, salah satunya adalah SEVA

Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Anda untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial, baik untuk mobil baru maupun over kredit. Tak hanya itu, Anda pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk Anda di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya. 

Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.